Menu Atas

Iklan

Minggu, 11 Oktober 2020, Oktober 11, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-12T06:16:32Z
ArgentinaArmaniBoliviaJose SagredoN.OtamendiN.TagliaficoO.RiberaQuinonez

Prediksi Skor Bolivia Vs Argentina

Advertisement

 

UPDATEBOLA | Kembali Dengan kami yang selalu memberikan berita bola terbaru dan terupdate setiap harinya. Di artikel ini kami membahas sesuai dengan judul yang berada di atas yaitu Prediksi Skor Bola Bolivia Vs Argentina yang kembali berlaga bersama di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Amerika Selatan Zona CONMEBOL dimana pertandingan tersebut di jadwalkan akan di langsungkan pada 14 Oktober 2020 dan di helat di Stadion Hernando Siles. Bolivia.

Pada Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Amerika Selatan Zona CONMEBOL kembali menghadirkan pertarungan antara Bolivia yang menjamu Argentina, dimana pada pertandingan sebelumnya Bolivia di hantam 5-0 tanpa balas oleh Brazil, Hasil menyakitkan tersebut tentu di harap dapat di perbaiki kala menjamu Argentina nantinya. 

Laga kali ini pun di gadang-gadang akan menjadi laga sengit dimana Argentina di yakini akan membalas dendam akibat kekalahan 2-0 pada Bolivia pada 29 Maret 2017 lalu.

Bolivia yang mengalami hasil buruk kala bertandang ke markas Brazil optimis tim nya tidak akan mengulangi hal yang sama kala menjamu Argentina dalam pertandingan nanti, Cesar Farias selaku pelatih dari Bolivia mengaku optimis tim nya telah menerapkan Strategy khusus guna meredam Argentina yang di perkuat Lionel Messi, menghadapi Messi pada pertandingan tersebut tentu membuat Cesar Farias berfokus untuk menjaga pola permainan Lionel Messi agar tidak kecolongan angka nantinya.

Bolivia sendiri tidak memiliki Statistik baik dalam 5 pertandingan terakhir yang telah mereka lakoni, hal tersebut di karenakan dalam 5 pertandingan terakhir mereka hanya mampu meraih 1 kali kemenangan dan 4 kali kekalahan, hasil tersebut harus dapat di akhiri jika mereka ingin tampil pada babak play off Piala Dunia 2022 Amerika Selatan Zona CONMEBOL nantinya.

Berbeda dengan Lawannya Argentina tampil sangat perkasa kala menundukan Ekuador pada 9 Oktober 2020 lalu, Argentina sendiri memang merupakan salah satu kandidat Juara Piala Dunia 2022 Amerika Selatan Zona CONMEBOL, menghadapi Bolivia tentunya Argentina sendiri tidak dapat bersantai mereka harus memperbaiki pola permainan mereka sehingga mereka dapat menaiki puncak.

Argentina memiliki Statistik yang dapat di katakan cukup baik dalam 5 pertandingan terakhir yang telah mereka lakoni, pasalnya dalam 5 pertandingan terakhir yang telah mereka lakoni Argentina sukses mengumpulkan 3 kali kemenangan dan 2 kali hasil seri, belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir lantas menjadi modal utama bagi Argentina untuk menatap Laga bertandang ke markas milik Bolivia nantinya.

Prediksi Skor Bolivia Vs Argentina memprediksikan jalannya pertandingan antara kedua tim akan terbilang cukup sengit, baik Bolivia ataupun Argentina kedua tim sama-sama di prediksikan akan bermain agresif, Bolivia di pastikan tidak akan bermain defensif kala menjamu Argentina nantinya. Kendati demikian Bolivia di pastikan akan cukup kesulitan dalam menghadapi Argentina nantinya.

Pada Prediksi Skor Bolivia Vs Argentina memperkirakan alur pertandingan akan lebih di dominasi oleh Argentina dalam pertandingan tersebut mengingat memang Argentina merupakan salah satu tim kandidat Juara dan tim yang jauh lebih kuat dari Bolivia tentunya, di prediksikan Argentina akan memulai inisitaif menyerang dari awal pluit babak pertama di bunyikan.

Prediksi Skor Bolivia Vs Argentina memprediksikan Skema Taktik serta Perkiraan Pemain yang akan di gunakan kedua tim pada pertemuan nanti malam.

Perkiraan Pemain Bolivia (4-2-3-1) R.Quinonez, Jose Sagredo, O.Ribera, G.Justiniano, A.Jusino, L.Justiniano, E.Saavedra, C.Arano, J.Arce, C.Saucedo, G.Alvarez.

Perkiraan Pemain Argentina (4-3-2-1) Armani, N.Otamendi, N.Tagliafico, L.Martinez, G.Montiel, L.Paredes, M.Acuna, R. De Paul, L.Messi, Ocampos, Lautaro Martinez.

Head To Head Antar Team :

-Maret, 29, 2017 Bolivia 2-0 Argentina

-Juni, 15, 2016 Argentina 3-0 Bolivia

-Maret, 30, 2016 Argentina 2-0 Bolivia

-September, 05, 2015 Argentina 7-0 Bolivia

-Juni, 07, 2015 Argentina 5-0 Bolivia


5 Pertandingan Terakhir Bolivia :

-Oktober, 10, 2020 Brazil 5-0 Bolivia

-Oktober, 16, 2019 Bolivia 3-1 Haiti

-Oktober, 11, 2019 Venezuela 4-1 Bolivia

-September, 11, 2019 Ekuador 3-0 Bolivia

-Juni, 23, 2019 Bolivia 1-3 Venezuela


5 Pertandingan Terakhir Argentina :

-Oktober, 09, 2020 Argentina 1-0 Ekudaro

-November, 19, 2019 Argentina 2-2 Uruguay

-November, 16, 2019 Brazil 0-1 Argentina

-Oktober, 13, 2019 Ekuador 1-6 Argentina

-Oktober, 10, 2019 Jerman 2-2 Argentina

Cautions Warning 

Artikel di atas dan sumber yang kami gunakan adalah data yang sudah kami riset dan perhitungkan.

Untuk prediksi ini tidaklah benar 100% tepat, namun tergantung dari team mana yang kalian percayakan dan bisa menang dalam pertandingan ini. 

Pilihlah Team sepakbola yang menurut kamu terbaik dan terbagus untuk pilihan kamu. 

Kami Updatebola mengucapkan terimah kasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.