Menu Atas

Iklan

Senin, 05 Oktober 2020, Oktober 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-05T18:52:59Z
BulgariaCicinhoDimitrovEuro2020GeorgjiveGornanovGulasciHolenderHungaryIvanovKaragerenKraevLangNedlyakovOrbanPrediksiSkorStadionVasilLevskiSzalaiSzobzslaiUPDATEBOLA

Prediksi Skor Bulgaria vs Hungary

Advertisement

 


Updatebola | akan sedikit kembali mengulas pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 09 September 2020, yang akan di hadiri oleh kedua team dari Bulgaria vs Hungary di stadiun Stadion Vasil Levski.

Pertandingan atas prediksi Skor dari kedua team Bulgaria vs Hungary yang merupakan ajang semi babak final kualikasi euro di tahun 2020.

Team Bulgaria  yang di tunjuk sebagai tuan rumah, yang akan menjamu Team Hungaria pada kualifikasi Euro di tahun ini 2020. Mereka sebagai tuan rumah gagal dalam mendapatkan kemenangan pada beberapa kali ajang pertandingan.

Sebegaimanalah team Bulgaria dalam pertandingan sebelumnya kalah dengan team Wales dengan skor tipis 1-0. Tapi sebelum itu terjadi mereka mampu menandingi Ireland dengan skor Imbang dan kalah dengan team Belarus saat pertandingan sahabat waktu lalu.

Sementara itu Hungaria yang berpotensi sebagai Team tamu akan sangat memaksimalkan penampilannya dalan kualifikasi Euro 2020. Hungary mampu meraih 1 kali kemenangan dalam beberapa ajang kompetisi. 

Sebagaimanalah, dengan pertandingan terakhirnya menjamu Rusia mereka harus kalah dengan skor sengit 2-3. Namun hal itu sebelum Team Hungaria berhasil membawa 1 kali kemenangan atas turkey dengan 1 goal.

Euro 2020 , Prediksi Skor Bulgaria vs Hungary : 1 – 2

Dalam pertemuan antar tim bahwa Prediksi Skor Bulgaria vs Hungary bahwa tuan rumah akan terbebani dalam lanjutan laga kali ini.

Hungaria lebih diunggulkan dalam perfoma statistik pertemuan, Dari 10 pertemuan mereka mampu menyandang 8 kali kemenangan.

Sementara tuan rumah Bulgaria hanya mampu meraih 2 kali kemenangan.Namun pada tahun 2012 silam pertemuan terakhir mereka, keduanya mampu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Tuan rumah Bulgaria harus waspada terhadap gempuran Hungaria,Dimana perfoma mereka kini jauh lebih meyakinkan.

Bulgaria : Georgjive, Nedlyakov, Gornanov, Dimitrov, Cicinho, Ivanov , Kostadinov , Karabelyov, Nedelev, Kraev, Karageren.

Hungary : Gulasci, Lang , Orban , Szalai , Szobzslai , Holender, Nagy , Siger , Bese , Sallai , Szalai



Data prediksi skor yang kami liput berdasarkan dari statistik tim, susunan pemain dan bursa taruhan yang tersedia.
Pilihlah tim yang menurut anda memiliki potensi kemenangan yang tinggi. Prediksi yang kami berikan tidaklah 100% akurat, tetapi semoga bisa bermanfaat dan memberikan anda kemenangan.