Menu Atas

Iklan

Jumat, 18 Desember 2020, Desember 18, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-18T23:34:18Z

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool

Advertisement


Updatebola kembali dengan Prediksinya yaitu antara prediksi Crystal Palace vs Liverpool. Crystal Palace akan melawan musuh tamu mereka Liverpool dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

Crystal Palace datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Premier League melawan West Ham.


Dalam pertemuan itu, Crystal Palace meraih 49% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tembakan di antara tiga tongkat. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Crystal Palace adalah Christian Benteke (34 '). Di sisi lain, West Ham United melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tembakan di antara tiga tongkat. Sébastien Haller (55 ') adalah pencetak gol terbanyak West Ham.


Crystal Palace belakangan ini jarang kebobolan gol. Fakta menunjukkan bahwa Crystal Palace telah kebobolan gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan total tambahan 7 gol dalam prosesnya. Dengan demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu berlanjut di pertandingan berikutnya.


Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Crystal Palace:

  • belum pernah menang melawan Liverpool dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.
  • belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.


Liverpool memasuki pertemuan ini setelah menang 2-1 di Liga Premier melawan Tottenham di pertarungan mereka sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai 76% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 11 tembakan di antara tiga tongkat. Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Mohamed Salah (26 ') dan Roberto Firmino (90'). Di sisi lain, Tottenham Hotspur melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tembakan di antara tiga tiang. Heung-Min Son (33 ') mencetak gol untuk Tottenham.

Serangkaian eksekusi yang aman oleh unit pertahanan Liverpool telah membuat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 4, menghitung 6 pertandingan terakhir mereka ditambahkan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang diraih para pemainnya mencapai 10 gol.

Melihat permainan ini, panduan informasi menunjukkan bahwa Liverpool:

  • mereka belum pernah kalah dari Crystal Palace dalam pertandingan tandang melawan mereka di 5 pertandingan liga sebelumnya. Penggemar yang jauh dari rumah memiliki banyak hal untuk dirayakan.
  • tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.
  • belum bisa menang tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat sekilas hasil terbaru antara klub-klub ini mulai 19/8/2017 memberi tahu kita bahwa pertandingan-pertandingan ini berakhir mengecewakan bagi Crystal Palace. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun, sementara Liverpool lebih kuat dari mereka, memenangkan 100 persen dari pertandingan itu.

Agregat 20 gol dibagi antara kedua klub dalam periode ini, dengan 5 untuk Crystal Palace dan 15 dibuat oleh Liverpool. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini terjadi pada matchday 31 Premier League pada 24/6/2020, menghasilkan Liverpool 4-0 Crystal Palace.

Dalam kesempatan itu, Liverpool menguasai 74% penguasaan bola dan melakukan 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Trent Alexander-Arnold (23 '), Mohamed Salah (44'), Fabinho (55 ') dan Sadio Mané (69').

Mengenai lawan mereka, Crystal Palace mencoba 3 dari mereka yang mengarah ke gawang.

Pertandingan itu dipimpin oleh Martin Atkinson.


Berita Antar Team 

  • Manajer Crystal Palace Roy Hodgson tidak memiliki masalah fisik pada daftar namanya untuk dikomentari menjelang pertandingan ini, dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.
  • Manajer Liverpool Jürgen Klopp memiliki sejumlah besar pemain yang absen. Diogo Jota, Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner, Virgil van Dijk dan Joe Gomez belum siap dimainkan.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Crystal Palace pasti akan mampu menembus gawang rival Liverpool, meski itu mungkin tidak cukup untuk menang. Kami memilih perbedaan tipis 1-2 untuk Liverpool setelah 90 menit. Kami berharap untuk melihat permainan macet.