Menu Atas

Iklan

Senin, 14 Desember 2020, Desember 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-14T22:09:58Z

Prediksi Skor Wolves vs Chelsea

Advertisement


Updatebola
| Wolves akan melawan tim tamu Chelsea dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Selasa.


Team Wolverhampton

Wolves mengharapkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa, 0-1, di Liga Premier.


Dalam pertandingan itu, Wolves memiliki 50% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tembakan di antara tiga tiang. Di sisi lain, Aston Villa meraih 13 peluang mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Anwar El Ghazi (90 ') mencetak gol untuk Aston Villa.


Sangat jarang dalam pertandingan terakhir bahwa Wolves menunjukkan pertahanan yang sempurna. Kenyataannya adalah bahwa Wolves telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, yang menambahkan hingga 8 gol kali ini


Melihat hasil mereka sebelumnya, The Wolves:

gagal mengalahkan Chelsea dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

 

Team Chelsea

Setelah menikmati kekalahan terakhir kali mereka menghadapi Everton di laga Premier League, Chelsea dan para pendukungnya berharap hasil yang lebih baik di sini.


Dalam pertandingan tersebut, Chelsea memiliki 72% penguasaan bola dan 10 peluang mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. ia mencapai 9 peluang gol dengan 4 tembakan ke gawang. Gylfi Þór Sigurðsson (22 ') mencetak gol untuk Everton.


Serangkaian praktik yang sangat aman oleh pertahanan Chelsea telah membuat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 4, mengingat total 6 pertemuan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang dicetak oleh para pemainnya mencapai 10. Meski kedengarannya menarik, kita harus menunggu dan melihat apakah tren tersebut terulang kembali di pertandingan berikutnya.


Head To Head

Tinjauan tentang pertemuan mereka sebelumnya antara keduanya, sejak 25/9/2012, memberi tahu kita bahwa Wolves telah memenangkan 1 dari pertandingan tersebut dan Chelsea 4, dengan jumlah hasil yang sama adalah 1.


Juga banyak gol yang dicetak selama periode ini, total 22 gol, dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.


Pertandingan liga terakhir antara rival-rival ini adalah pada pertandingan ke-38 Liga Inggris pada 26/07/2020, dengan skor akhir Chelsea 2-0 Wolverhampton Wanderers.


Pada hari itu, Chelsea menguasai 62% penguasaan bola dan melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Mason Mount (45 ') dan Olivier Giroud (45').


Wolves mencoba 5 di antaranya ke gawang.

Pertandingan itu dipimpin oleh Stuart Attwell.


Prediksi

Melihat kedua tim, kami memiliki perasaan bahwa Wolves akan memiliki kemampuan untuk menembus garis gawang Chelsea, meskipun kami tidak berharap ini cukup untuk menjadi pemenang. Prediksi kami adalah kemenangan 1-2 untuk Chelsea saat waktu habis. Kami berharap untuk melihat permainan macet.