Menu Atas

Iklan

Kamis, 31 Desember 2020, Desember 31, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-31T23:31:12Z

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leeds United

Advertisement

 


Updatebola9 | Dalam pertandingan Liga Premier di kandang mereka pada hari Sabtu, kita akan melihat klub lokal Tottenham mengumpulkan sebelas mereka untuk bertarung melawan Leeds United .


Tottenham akan berpartisipasi dalam pertandingan ini yang berasal dari persamaan sebelumnya, 1-1, di Liga Premier melawan Wolves.


Dalam pertemuan itu, Tottenham memiliki 46% penguasaan bola dan 6 peluang mencetak gol dengan 3 tembakan di antara tiga mistar. Pencetak gol untuk Tottenham adalah Tanguy N'Dombelé (1 '). ia mencapai 11 tembakan ke gawang dengan 6 tembakan di antara tiga tongkat. Romain Saïss (86 ') mencetak gol untuk Wolves.


Jarang belakangan ini Tottenham tidak kebobolan gol. Kenyataannya adalah bahwa Tottenham telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan total 7 gol yang dicetak dalam periode tersebut. Selain hasil sejarah, kita harus menunggu dan melihat apakah tren itu bertahan di sini pada pertemuan ini.


Menjelang pertemuan ini, Tottenham belum pernah kalah dalam pertandingan liga melawan Leeds United dalam 5 pertandingan sebelumnya.


Leeds United datang ke pertarungan ini setelah menang 0-5 Liga Premier melawan West Bromwich Albion dalam pertandingan terakhir mereka.


Dalam pertemuan itu, Leeds United memiliki 76% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leeds United, gol-gol tersebut dicetak oleh Ezgjan Alioski (31 '), Jack Harrison (36'), Rodrigo Moreno (40 ') dan Raphinha (72'). Di sisi lawan, West Bromwich Albion memiliki 4 peluang mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Romaine Sawyers (9 'Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol untuk West Bromwich Albion.


Setelah menguji rasa haus mereka akan pertemuan yang dihasilkan secara ofensif, kami telah melihat gol sebanyak 28 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Leeds United menurunkan pasukan mereka, dengan rata-rata mencetak 4,67 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencetak 13 dari gol tersebut.


Menjelang pertandingan ini, Leeds United belum mencatatkan kemenangan melawan Tottenham ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.


Memeriksa pertandingan head-to-head terbaru mereka, mulai dari 04/12/2003, memberi tahu kita bahwa Tottenham telah memenangkan 3 pertandingan tersebut dan Leeds United 1, dengan jumlah hasil imbang menjadi 2.


Jumlah gabungan 19 gol dibagi antara kedua klub dalam periode ini, dengan 11 dari Tottenham dan 8 dari Leeds United. Ini memberi kami rata-rata gol per game sama dengan 3,17.


Prediksi

Di laga ini, tampaknya Leeds United bakal kesulitan mencetak gol ke gawang Tottenham yang sudah pasti bisa menangani pertandingan dengan mulus. Kami memilih kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Tottenham setelah 90 menit.